Senin, 20 April 2015

SOSIALISASI & BERSIH-BERSIH 5





Nama : Yulita Kusumaningrum
 
NIM  : 1801383783
Lokasi Kegiatan :
"SDN Panunggangan 10" Jl. H.R. Rasuna Said Kp. Sawah Dalam
Kel. Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang
Hari / Tanggal : Kamis, 16 April 2015
Nama Kelompok : Remaja Peduli Lingkungan

Pada hari kamis, 16 April 2015 kami kembali ke SDN Panunggangan 10 untuk mengadakan sosialisasi dan kegiatan bersih - bersih di sekitar lingkungan sekolah. Sosialisasi kali ini kami lakukan dalam bentuk peninjauan kembali kelas yang kami sudah sosialisasikan sebelumnya. Kemudian kami menekankan untuk selalu menjaga kebersihan baik lingkungan ataupun kebersihan diri sendiri. 

Sosialisasi & Peninjauan

Sosialisasi & Peninjauan

Setelah merasa cukup melakukan peninjauan dan sosialisasi di kelas, kami pun melanjutkan kegiatan bersih-bersih kebun SDN Panunggangan 10. Dalam kegiatan bersih-bersih kali ini, kami tidak mengikut sertakan murid SD tersebut dikarenakan situasi yang tidak memungkinkan. 







Suasana Pekarangan Sekolah

Suasana Pekarangan Sekolah

Kebun SDN Panunggangan 10

Pupuk Kompos Buatan

Setelah melakukan bersih-bersih kebun sekolah, kami pun menyudahi kegiatan sosialisasi dan bersih - bersih kali ini dengan berfoto bersam guru.


Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegitan sosialisasi sebagai Duta Kebersihan dalam rangka memenuhi syarat penilaian mata kuliah Character Building ini. Kami merasa sangat senang bisa mensosialisasikan dan memberikan banyak informasi tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan demi terciptanya generasi bangsa yang lebih baik lagi.  Kami memilih SDN Panunggangan 10 sebagai tempat utama sosialisasi kali ini karena kami sadar bahwa penanaman karakter harus dimulai sedini mungkin. 
Semoga Kegiatan yang kami laksanakan ini memberikan banyak manfaat kepada masyarakat sekitar. 

Wassalamualaikum Wr. Wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar